Mendengar Namnanya "Asian Roots" atau akar Asia mungkin kalian sudah kenal dengan profil dan personil para band reggae.. jika kalian reggaema sejati pasti kalian tahu filosofi entang band reggae Asian roots. Band yang melambangkan Akar pohon besar yang menjadi lambang genre dari musik reggae asia itu adalah band reggae Asian roots tersebut,

Profilnya Asian roots merupakan sebuah landasan dasar dari bentuk bentuk band reggae yang mulai awalnya dari tahun 1989. Namun tahun ini band belum konsen bermain musik secara komersial.

Profil band mulai dikenal tahun 1989 an dengan album nya "Reggae Top Pop" namun belum sepopuler Tony q dan Steven coconut trees dimasa itu dan mereka masih lah tetap reggaeman. KOnsen pada musik reggae karena menurut merekalah genre musik reggae mempunyai sebuah kenikmatan tersendiri ketika mereka yang mulai main melantunkan nya,HAl ini membuat jiwa mereka lebih tenang.

Asian roots memiliki personil yang masing - masing memiliki potensi nya sendiri dan sewaktu - waktu selalu berubah - ubah. Berawal dari band Black Company yang bubar pada tahun 1989 sang manegemant memulai nya dengan band baru dengan nama baru dan para personil baru, dan lahirlaaaah band Asian Roots !! Personilnya yang baru adalah Iskandar Drummer, Morgan Sigarlaki Gitar, Ade Hamsah Bass, Robby Maste Keyboard, Hendro Terompet, Ahir Trombon dan Jimmy Ignatio Vocal.

Berjalan 4 tahun band reggae ini mulai mengarungi dunia asia reggae indonesia, sekitar tahun 1993 dibentuklagi band reggae "Asian Force," pada tahun 1994 "Asian Rasta" dan Tony Q Waluyo ikut sebagai personil di band yang baru. Saat ini nama Asian roots sudah melayang jauh dari penglihatan, waaaaahhhhh... baru Asian Roots kembali tahun 2006 yang masuk personil nya yaitu adalah Grace dan Masanis, Ade pada Bass, Hensel sang Gitaris Asian Roots yang baru, Robby Maste memainkan Keyboard, Iye pada Perkusi, Dave pada Drum, dan Hendro pada Terompet. Yang mana personil baru ini masih eksis sampai sekarang meskipun tidak sepopuler yang lainnya.

Kalau ada yang berminat kumpul bareng buat kalain semua tapi bisa juga mengundang pada acara pentas seni untuk band ini. Elo bisa ngedatengin langsung ke basecamp Asian Roots dan bisa juga menghubungi manejemen nya disini :



Download Full album Asian Roots disini mannnn :
Tracklist:

0 komentar:

Post a Comment

 
Top